Conor McGregor menerangkan perbincangan pensiun paling akhir: ‘Tidak ada yang ada untuk saya’

Posted on

 

Mengejar informasi pemunduran dianya pada Sabtu malam tidak lama sesudah simpulan dari acara penting UFC 250 – ke-3 kalinya dalam empat tahun paling akhir McGregor sudah membuat informasi semacam itu – bekas juara dunia dua seksi itu bicara pada ESPN untuk menerangkan kenapa ia satu kali lagi mengatakan dianya harus dilaksanakan dengan pertandingan MMA.

“Permainan itu tidak membuat saya bernafsu, serta itu saja,” kata McGregor. “Semuanya menanti. Tidak ada yang berlangsung. Saya akan lewat pilihan musuh, serta tidak ada yang betul-betul ada sekarang ini. Tidak ada yang menarik saya.

“Mereka semestinya terus membuat bola berguling. Tujuanku, kenapa mereka menggerakkan [ Khabib Nurmagomedov versus Justin Gaethje ] kembali pada September?

Anda ketahui apakah yang akan berlangsung pada bulan September, suatu hal lainnya akan berlangsung pada bulan September, serta itu tidak berlangsung. Saya membuat gagasan serta cara yang disebut cara yang pas, cara yang pas untuk dipakai. Serta mereka tetap ingin menampik itu serta tidak merealisasikannya atau cuma menyeretnya. Apa saja yang saya sebutkan, mereka ingin melawannya untuk memperlihatkan seperti kemampuan. Mereka semestinya barusan lakukan pertempuran – saya serta Justin untuk gelar sesaat – serta terus menggulirkan bola. ”

Gaethje salah satu dari beberapa pejuang yang sudah berkampanye untuk bertanding dengan McGregor dalam beberapa waktu paling akhir serta nampaknya dia dapat berbaris untuk hadapi “The Notorious” bila dia menaklukkan Nurmagomedov dalam pertempuran yang masih tetap dipesan serta menjadikan satu sesaat serta judul mudah UFC yang tak perlu dipermasalahkan. Posisi momen prospek ini tidak sesuai kemauan McGregor, serta ia berasa jika mereka semestinya berkelahi dengannya serta Gaethje berlangsung tak perlu menanti Nurmagomedov.

McGregor, 31, memvisualisasikan dianya untuk “jemu dengan permainan” sesudah melihat UFC kembali lagi berlaga semasa beberapa waktu paling akhir serta jika dia dengan cara pribadi berasa ada “tidak ada rumor.” Epidemi virus corona mengganti dunia selingan serta olahraga, memaksakan UFC untuk mengubah agenda seutuhnya serta membuat acara tanpa ada audiensi. Itu bermakna tidak ada agenda kapan McGregor bisa berkompetisi lagi atau kapan ia dapat memakai kemampuan menggambarnya yang tidak tertandingi untuk membuahkan gerbang yang memberikan keuntungan buat UFC, satu ketidaktetapan yang sudah mengganggu baik pejuang serta Presiden UFC Dana White.

“Saya mempunyai arah, gagasan, musim. Saya telah menempatkan semua, “kata McGregor. “Jelas sekali dunia sudah jadi edan sekarang ini. Ada f — semua berlangsung pada sekarang ini. Mereka ingin melempar beban saya ke atas serta ke bawah serta meSetelah mengetuai beberapa pay-per-view paling sukses dalam riwayat UFC serta acara tinju crossover besar di seberang Floyd Mayweather , diperlukan beberapa hal untuk mengubah kepala McGregor belakangan ini serta satu pertempuran yang membuat tertarik ialah pertempuran hebat dengan legenda kelas menengah Anderson Silva.

Tetapi, pertempuran itu belum pernah sukses melebihi step spekulatif, membuat McGregor frustrasi.awarkan saya perkelahian bodoh. Saya tidak betul-betul memberi f —. Saya telah melupakannya. “

“Tidak ada apakah juga disana bagiku,” kata McGregor. “Saya berupaya semangat. Saya coba yang paling baik. Serta saat Anderson yang tiba, saya seperti, yeah, s —, itu pertempuran edan. Dan kesemua orang menjelaskan ia telah tua serta di atas bukit. Saya, seperti, ‘Apa? Menantang bekas kelas berat mudah serta KAMAR menengah, serta KAMBING yang sebetulnya di mataku, itu bukan pertempuran yang memberikan keuntungan? ‘

“Serta kamu paham.kamu mengerti, kamu sebetulnya betul. Itu tidak dihargai. Saya akan masuk dalam sana serta singkirkannya, dan apakah yang akan berlangsung? Mereka akan menjelaskan ia telah tua serta ia melalui bukit serta ia telah melalui waktu jayanya serta semua. ”

Lepas dari kegundahan McGregor yang biasa, suara informasinya ialah suara perayaan dimana dia tawarkan “terima kasih” yang luas serta share photo dianya dengan ibunya. Apa McGregor berkelahi lagi atau mungkin tidak, ia akan keluar dengan suara positif serta di hari Minggu pagi ia share photo kue pensiun di sosial media.

“Ibuku berada di luar sana pilih rumah yang indah, rumah yang betul-betul indah, rumah mimpinya,” kata McGregor. “Itu kemungkinan bisa menjadi rumah terakhir kalinya, rumah paling akhir keluargaku buat mereka, satu rumah pensiun. Saya benar-benar, benar-benar bangga lakukan ini, serta itu saja.

“Kita akan lihat apakah yang akan berlangsung di waktu depan. Tapi untuk sekarang ini, untuk hari esok yang selekasnya, 2020, semua yang paling baik karena itu. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *